Rabu, 26 Oktober 2016

DOWNLOAD ANIMASI POWERPOINT LUCU DAN MENARIK

Salam hangat para surfer online. Microsoft PowerPoint merupakan salah satu perangkat lunak yang berfungsi untuk membantu kita dalam melakukan suatu presentasi. Dengan adanya perangkat lunak ini, hasil presentasi akan dirasa lebih bervariatif dan dinamis. Banyak sekali efek-efek yang diberikan oleh PowerPoint dalam rangka menghasilkan suatu presentasi yang bermutu. Dalam melakukan presentasi-presentasi tersebut biasanya pengguna juga menambahkan beberapa animasi bergerak sebagai penunjang dan variasi terhadap presentasi itu sendiri. Dalam postingan ini, kami akan membagikan beberapa animasi bergerak yang akan membuat presentasi anda jadi lebih menarik. 



Adapun beberapa animasi yang akan saya bagikan pada bagian pertama adalah animasi patrick yang sedang bergoyang-goyang,  penguin yang sedang berjalan, badut yang membunyikan terompet,  emotikon yang sedang senam,  ayam yang sedang menari,  dinosaurus yang sedang berlari, monyet yang sedang berdansa, kucing makan mie, gorila yang menepuk-nepukkan data, sinchan yang sedang jatuh tinta, patrick yang sedang meloncat-loncat, monyet lucu menari, emotikon marah, lampu yang bersinar, burung beo bernyanyi dan sinchan yang lagi kasmaran.

Animasi bergerak pada bagian kedua adalah aladin yang sedang terbang menggunakan karpet terbang, garfield berjalan, bayi yang melambaikan tangan, kucing menaiki sapu terbang, tengkorak yang buka baju, tikus terbang dengan daun, burung merpati terbang sambil membawa daun, doraemon terbang dengan sabu, animasi naruto dengan son goku, doraemon jatuh cinta, ikan yang sedang berenang, naruto yang sedang berlatih, domba berlari, orang membaca, sinchan berdandan wanita yang sedang berlari, monyet mengejek, patrick jatuh cinta, ucapat selamat tingga dari beruang. 

Animasi bergerak pada bagian ketiga adalah lebah yang menunjuk ke arah kiri, anak laki-kali membaca, ayam berjoget, spongebob melambai-lambai, monyet berdansa, anak bayi bergoyang, animasi anak laki-kali mengangguk, anjing memakan tulang, anjing berlari, kuda bermain gitar, doraemon terbang dengan baling-baling bambu, burung beo membaca, tikus sedang ketakutan, bebek melambai, tupai yang sedang memakan jagung, animasi naruto, kodok mengangkat topi.

Animasi bagian keempat adalah kupu-kupu terbang, kucing bermain gitar, kucing diatas buku, anjing pelaut merokok, donald bebek marah, einstein mengajar, naruto berdandan, casper bergoyang, burung camar terbang, jerapah berjalan, domba menanduk, singa yang mengucapkan good bye, pria yang sedang membaca, kuda berlari, beruang memancing, pria yang mendapatkan ide, kelelawar terbang, anak anjing yang rindu, monyet mengetik pada mesin tik, monyet bergoyang.

Animasi bagian kelima adalah jin yang keluar dari lampu, monyet bergoyang lucu, naga yang sedang bersin, anak kecil yang menepuk-nepuk, sinchan lucu bergoyang, donald bebek membunyikan kerincingan, beo memegang pedang, pria membaca, mickey mouse yang mengucapkan selamat datang, sinchan yang mengejar kodok, sinchan kebelet pipis, spongebob jatuh cinta, patrick break dance, squidword meniup terompet, doraemon bermain hula hoop. Yang terakhir adalah animasi bagian keenam, diantaranya adalah spongebob yang bermain dengan bibirnya, sinchan pulang sekolah, emotikon yang menepukkan tangannya, monyet bergoyang ala hawai, yang spongebob yang berdansa.


CARA MENDOWNLOAD :




ANIMASI POWERPOINT BAGIAN PERTAMA


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 (DOWNLOAD)






ANIMASI POWERPOINT BAGIAN KEDUA


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

  (DOWNLOAD)




ANIMASI POWERPOINT BAGIAN KETIGA


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 (DOWNLOAD)




ANIMASI POWERPOINT BAGIAN KEEMPAT


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

(DOWNLOAD)





ANIMASI POWERPOINT BAGIAN KELIMA


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

  (DOWNLOAD)





ANIMASI POWERPOINT BAGIAN KEENAM


 
 
 
 

(DOWNLOAD)


Demikianlah postingan mengenai animasi powerpoint yang lucu dan menarik ini. Semoga dapat membantu anda dalam menghasilkan suatu presentasi yang baik dan variatif. Terima kasih telah berkunjung!

Tag : Download Animasi Gambar Bergerak Untuk Microsoft PowerPoint yang lucu, menarik dan terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar